Entri Populer

Rabu, 09 Maret 2011

PERSATU AYO BANGKIT....!!



GLOBALISASI............................

Inilah zaman sekarang,semuanya serba tersedia dimanapun,kapanpun dan siapapun...dan manusia harus pintar-pintar mengatur dan menjaga keseimbangan dalam hidup.

Begitupun juga dengan sepakbola,disaat sepakbola menjadi primadona dunia dalam bidang olahraga karena sepakbola merupakan olahraga yang sangat populer di jagar raya ini.

Tak lain halnya dengan Indonesia,Persepakbolaan indonesia kini dalam situasi yang lumayan mengundang decak kagum para pecinta bola nusantara karena setiap tim menunjukkan kualitas dan kuantitas permainan masing-masing...Di Indonesia ada beberapa DIVISI yang menunjukkan level masing-masing tim.Disana ada DIVISI II,DIVISI I,DIVISI UTAMA dan yang paling bergengsi sekaligus kasta tertinggi sepakbola nasional adalah DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE yang terdiri dari 18 tim terbaik yang berhasil lolos dari DIVISI UTAMA kemudian dapat bermain di level tertinggi...dan antusiasme warga pun sangat besar untuk menyaksikan kemajuan sepakbola nasional.

Tapi semua itu berbeda dengan PERSATU TUBAN,,,

PERSATU terkesan selalu meremehkan segala sesuatu,ketika tim-tim lain selalu mempersiapkan diri untuk bisa berada dalam kancah sepakbola nasional tapi PERSATU santai-santai...ADA APA DENGAN PERSATU???

Tuban yang dijuluki kota tuak ini sebenarnya memiliki potensi yang baik dalam bidang ini,tetapi cara pengolahan dan pengorbitan pemain yang memiliki kualitas untuk tampil di daratan indonesia sangat sulit.

Kini LASKAR RONGGOLAWE berada dalam kompetisi DIVISI III Regional Jawa Timur itupun masih terkatung-katung.

Tentu saja semua lapisan masyarakat di Tuban sudah menantikan putra daerah dapat mengharumkan nama Tuban di Nusantara dalam perhelatan Si Kulit Bundar.RONGGOMANIA yang selalu memberikan support kepada tim kebanggaan kota tuak tersebut.

Menurut opini masyarakat,PERSATU cenderung melakukan pembinaan dalam jangka pendek...mereka melakukan sebuah pembinaan jika kompetisi yang akan dihadapai sudah dekat dan setelah kompetisi berakhir seketika pemain langsung bubar...dalam proses seleksi pun begitu,para pengurus hanya berpatokan pada umur dan tanpa memperdulikan kualitas pemain...BAGAIMANA BISA BERKEMBANG???

Harapan seluruh simpatisan PERSATU berada di pundak Pengurus yang selama ini selalu menaungi PERSATU dalam setiap hal...

PERSATU...KUTUNGGU PRESTASIMU...

YAKINLAH PERSATU PASTI BANGKIT...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar